Visi
Menjadi Program Studi Manajemen yang unggul dalam pemberdayaan sivitas akademika di bidang analisis pasar, yang jujur, peduli dan bertanggungjawab , di Tingkat nasional tahun 2035.
Misi
- Menyelenggarakan Pendidikan Program studi manajemen di bidang analisis pasar, yang dijiwai nilai kejujuran, kepedulian, dan bertanggung jawab.
- Menyelenggarakan penelitian berkaitan dengan bidang manajemen yang aktual di masyarakat.
- Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pengembangan bidang manajemen di masyarakat.
- Memperluas jaringan kerjasama dengan para pemangku kepentingan yang menyebar di Indonesia, demi keberlanjutan program studi manajemen
TUJUAN PRODI MANAJEMEN
- Menghasilkan lulusan manajemen di bidang analisis pasar yang dijiwai nilai kejujuran, kepedulian, dan tanggung jawab.
- Menghasilkan penelitian berkaitan dengan bidang manajemen yang aktual di masyarakat
- Menghasilkan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pengembangan bidang manajemen, yang dapat membantu menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat
- Menciptakan Keberlanjutan Prodi Manajemen melalui perluasan jaringan kerjasama dengan pemangku kepentingan yang menyebar di Indonesia.
Sasaran
- Lulusan manajemen di bidang analisis pasar yang dijiwai nilai kejujuran, kepedulian, dan bertanggung jawab.
- Penelitian berkaitan dengan bidang manajemen yang aktual di masyarakat, yang memiliki luaran publikasi minimal pada jurnal ilmiah Nasional.
- Pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pengembangan bidang manajemen di masyarakat, yang didanai oleh pihak ke tiga.
- Keberlanjutan Prodi Manajemen melalui perluasan jaringan kerjasama dengan pemangku kepentingan, sebanyak 50 MOU yang menyebar di Indonesia.