BEM UKDC Hadiri BEM Virtual Gathering yang Diselenggarakan oleh BEM UPHSC

Pada tanggal 28 Mei 2021 lalu, BEM Universitas Katolik Darma Cendika kabinet “Adhika Dharma” menghadiri kegiatan virtual gathering yang diinisiasi oleh BEM Universitas Pelita Harapan Kampus Surabaya. Kegiatan yang bertajuk BVLGARI – BEM Virtual Gathering ini Kegiatan ini dilakukan secara daring melalui Zoom dan dihadiri  oleh BEM UPH, BEM President University, BEM Universitas Katolik Darma Cendika dan PPI Universiti Putra Malaysia.

Dalam kegiatan yang bertemakan ‘Sanctuary of Hope’ ini, peserta saling bertukar informasi, sharing program kerja, dan tips bagaimana menjalankan organisasi agar tetap survive di masa pandemi COVID-19 ini. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kerjasama dan komunikasi yang baik antara ketiga BEM dan PPI UPM.

Presiden BEM UKDC, Albertus Aprillio HP menyatakan bahwa kegiatan tersebut penting untuk mendapatkan insight-insight baru seputar kehidupan berorganisasi, terutama di masa pandemi ini. Dengan belajar dari pengalaman organisasi lain, harapannya kita bisa terhindar dari kesalahan-kesalahan yang bisa diantisipasi sebelumnya. Sebelum mengikuti kegiatan BEM Virtual Gathering ini, BEM UKDC juga telah mengadakan studi banding dengan BEM UKWMS pada bulan April lalu.