BEM UKDC Adakan Studi Banding dengan BEM UKWMS

BEM UKDC Kabinet “Adhika Dharma” mengadakan studi banding dengan BEM Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Kegiatan studi banding ini bertujuan untuk bertukar informasi, pengalaman, wawasan, serta menjalin hubungan antar kedua organisasi.

Kegiatan studi banding ini dilaksanakan secara virtual pada Sabtu, 10 April 2020 lalu yang diawali dengan sambutan dari Wakil Rektor I Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni UKDC bapak Albertus Daru, S.T., M.T. dan Wakil Rektor 3 Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Ibu Dr. Lanny Hartanti, S.Si., M.Si. serta Dosen Pendamping BEM UKDC, Sr. M. Theresa, S.Sos, M.A., OP. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan kegiatan ice breaking guna mencairkan suasana.

Di dalam kegiatan yang berlangsung selama 2 jam ini, seluruh anggota kabinet masing-masing BEM saling berdiskusi dan bertukar pikiran berkaitan dengan hal-hal kemahasiswaan, seperti: struktur organisasi, penguatan UKM, penggalangan dana, dan lain sebagainya. Studi banding diakhiri dengan sesi penyerahan sertifikat penghargaan secara simbolis kepada BEM UKWMS oleh BEM UKDC. Kegiatan studi banding merupakan salah satu program kerja dari Kementrian Luar Negeri BEM UKDC.