Visi & Misi

Visi

Menjadi Program Studi Manajemen  yang unggul dalam pemberdayaan sivitas akademika di bidang analisis pasar, yang jujur, peduli dan bertanggungjawab , di Tingkat nasional tahun 2035.

Misi

  1. Menyelenggarakan Pendidikan Program studi manajemen di bidang analisis pasar, yang dijiwai nilai kejujuran, kepedulian, dan bertanggung jawab.
  2. Menyelenggarakan penelitian berkaitan dengan bidang manajemen yang aktual di masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pengembangan bidang manajemen di masyarakat.
  4. Memperluas jaringan kerjasama dengan para pemangku kepentingan yang menyebar di Indonesia, demi keberlanjutan program studi manajemen

 

TUJUAN PRODI MANAJEMEN

  1. Menghasilkan lulusan manajemen di bidang analisis pasar yang dijiwai nilai kejujuran, kepedulian, dan tanggung jawab.
  2. Menghasilkan penelitian berkaitan dengan bidang manajemen yang aktual di masyarakat
  3. Menghasilkan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pengembangan bidang manajemen, yang dapat membantu menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat
  4. Menciptakan Keberlanjutan Prodi Manajemen melalui perluasan jaringan kerjasama dengan pemangku kepentingan yang menyebar di Indonesia.

                                                                                                              

Sasaran

  1. Lulusan manajemen di bidang analisis pasar yang dijiwai nilai kejujuran, kepedulian, dan bertanggung jawab.
  2. Penelitian berkaitan dengan bidang manajemen yang aktual di masyarakat, yang memiliki luaran publikasi minimal pada jurnal ilmiah Nasional.
  3. Pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pengembangan bidang manajemen di masyarakat, yang didanai oleh pihak ke tiga.
  4. Keberlanjutan Prodi Manajemen melalui perluasan jaringan kerjasama dengan pemangku kepentingan, sebanyak 50 MOU yang menyebar di Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *