Jurnal Online UKDC


SAPIENTIA ET VIRTUS

Selamat datang di Sapientia Et Virtus. Jurnal ini dibuat sebagai bentuk komitmen konkrit untuk mendiseminasikan pemikiran-pemikiran analitik dan kritis di bidang hukum. Jurnal ini dapat menjadi sumber referensi bagi insan akademik maupun praktisi di bidang hukum.

Sapientia Et Virtus dipublikasikan oleh Fakultas Hukum Universitas Katolik Darma Cendika. Jurnal ini menerima berbagai artikel ilmiah yang merupakan luaran dari penelitian di bidang hukum maupun hasil dari kajian konseptual dari berbagai perspektif. Jurnal ini juga terbuka bagi artikel yang berasal dari penelitian dan kajian hukum dari pendekatan interdisipliner.

Sapientia Et Virtus dipublikasikan 2 kali dalam setahun. Setiap artikel ilmiah yang dikirimkan akan melalui proses seleksi dan penilaian dari Mitra Bebestari kami. Info lebih lanjut tentang Sapientia Et Virtus dapat ditanyakan melalui surat elektronik di pk2pukdc@gmail.com.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Cendekia

Jurnal Cendekia merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik Darma Cendika.

Jurnal Cendekia ditujukan mempublikasikan pemikiran, gagasan, hasil kajian dan penelitan dari para dosen Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Teknik Unika Darma Cendika.

Jurnal Cendekia diterbitkan setiap 6 bulan sekali.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Bisnis Perspektif

BIP's Jurnal Bisnis Perspektif merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh  Fakultas Ekonomi Unika Darma Cendika Surabaya.

BIP's Jurnal Bisnis Perspektif sebelumnya bernama Jurnal Darma Cendika Manajemen & Akuntansi, yang ditujukan terutama untuk mempublikasikan pemikiran, gagasan, hasil kajian, dan penelitian dari dosen Fakultas Ekonomi Unika Darma Cendika.

BIP's Jurnal Bisnis Perspektif diterbitkan  setiap 6 bulan sekali pada bulan Januari dan bulan Juli.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar