Tentang Kami

Fakultas Hukum Universitas Katolik Darma Cendika menyelenggarakan pendidikan tinggi hukum yang seimbang antara aspek teoretis dan praktik hukum. Keseimbangan penguasaan teoretis dan praktis tersebut diharapkan dapat membekali lulusan Fakultas Hukum Universitas Katolik Darma Cendika agar siap berkiprah dalam dunia profesi hukum. Profesi hukum yang dapat menjadi pilihan bagi lulusan kami antara lain: advokat, in-house lawyer, konsultan hak kekayaan intelektual, konsultan pasar modal, kurator, mediator, hakim, jaksa, peneliti hukum, dan lain-lain.

Beberapa profesi dalam praktik hukum memerlukan juga pendidikan profesi sebagai syarat untuk memiliki kualifikasi dalam berpraktik. Oleh karena itu Fakultas Hukum Universitas Katolik Darma Cendika bekerjasama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan SAMUEL BONAPARTE & Partners menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) bagi lulusannya.

Perkembangan terbaru Fakultas Hukum Universitas Katolik Darma Cendika dapat diikuti melalui official fanpage Facebook di http://www.facebook.com/FakultasHukumUKDC.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *