PENDAFTARAN PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT (PKPA) ANGKATAN III

Fakultas Hukum Universitas Katolik Darma Cendika bekerjasama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan SAMUEL BONAPARTE & Partners menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan III. PKPA Angkatan III akan diselenggarakan setiap Sabtu dan akan dimulai pada 06 April 2019.

Tata cara pendaftaran:

  1. Peserta melakukan pembayaran Biaya Registrasi dan Biaya Pendidikan sebesar Rp. 5.500.000,00 (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) ke rekeningberikut ini:

       Nama Bank            : Bank BJB

       Account Number   : 0012862385100

       Atas nama              : Prodi Ilmu Hukum UKDC

  • Peserta mengisi Formulir Pendaftaran yang dapat diunduh di: http://www.ukdc.ac.id/hukum/wp-content/uploads/2017/11/FORM-PENDAFTARAN-PKPA-FAKULTAS-HUKUM-UNIVERSITAS-KATOLIK-DARMA-CENDIKA.pdf)
  • Peserta menyerahkan bukti/slip transfer Biaya Registrasi dan Biaya Pendidikan serta Formulir Pendaftaran yang telah diisi lengkap ke Fakultas Hukum Universitas Katolik Darma Cendika (Jl. Dr. Ir. H. Soekarno 201 Surabaya, Gedung Barat/Vidya Loka Lantai 4) disertai dengan dokumen berikut:
  • 1 (satu) lembar fotokopi Kartu Tanda Penduduk.
  • 2 (dua) lembar pas foto ukuran 4 × 6.
  • 2 (dua) lembar pas foto ukuran 3 × 4.
  • 2 (dua) lembar fotokopi ijazah sarjana hukum yang telah dilegalisasi oleh perguruan tinggi. Jika peserta merupakan lulusan perguruan tinggi luar negeri maka fotokopi ijazah peserta dilegalisasi oleh Kementerian Ristekdikti.
  • Peserta yang telah lengkap berkas pendaftarannya akan mendapatkan Tanda Terima sebagai bukti pendaftaran dan dibawa pada saat pengambilan sertifikat PKPA.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi via e-mail di: victor@ukdc.ac.id.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *