WEBBINAR DAN PENGANUGERAHAN TOILET UMUM TERBAIK SURABAYA 2020 – Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya

Toilet, mungkin hanya ruangan penunjang yang hanya dianggap sebagai tambahan pada sebuah bangunan atau fasilitas umum. Padahal keberadaannya sangat vital, bisa menjadi cermin kebersihan dan juga ketertiban pada bangunan/fasilitas itu secara keseluruhan. Dalam skala yang lebih luas, bahkan menjadi cermin keadaban dan kemajuan sebuah kota

Maka dari itulah, atas inisiatif dari Prof. Ir. Johan Silas, Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC) memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah mengelola dan merawat toilet-nya dengan baik, dalam lingkup Kota Surabaya melalui Pusat Studi Pengembangan Berkelanjutan (Center for Sustainable Development Studies, CSDS). Penganugerahan ini bertepatan dengan Hari Toilet Sedunia, hari Kamis tanggal 19 November 2020 mulai jam 08.00 WIB.

Prof. Ir. Johan Silas akan menjadi Opening Speaker yang menjelaskan awal mula, proses dan makna penting dari penganugerahan ini, yang nantinya menjadi penganugerahan rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh UKDC dengan dukungan pihak-pihak terkait.

Bagi yang berminat menghadiri acara Webinar bertajuk “Teknology Toilet di Indonesia” dan “Penganugerahan 5 Toilet Umum Terbersih Surabaya 2020” ini silakan klik di bit.ly/BathRoomSurabaya.

Acara ini didukung oleh Center for Sustainable Development Studies (CSDS) Fakultas Teknik UKDC (Official IG: @pspbcsds, Official email: csds@ukdc.ac.id, ).