PENDAFTARAN PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT (PKPA) ANGKATAN II

 

Fakultas Hukum Universitas Katolik bekerjasama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan SAMUEL BONAPARTE & Partners menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan II. PKPA Angkatan II akan diselenggarakan setiap Sabtu dan akan dimulai pada 22 September 2018.

Tata cara pendaftaran:

  1. Peserta melakukan pembayaran Biaya Registrasi dan Biaya Pendidikan sebesar Rp. 5.500.000,00 (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) ke rekeningberikut ini:

          Nama Bank            : Bank BJB

         Account Number   : 0012862385100

         Atas nama              : Prodi Ilmu Hukum UKDC

  1. Peserta mengisi Formulir Pendaftaran.
  2. Peserta menyerahkan bukti/slip transfer Biaya Registrasi dan Biaya Pendidikan serta Formulir Pendaftaran yang telah diisi lengkap ke Fakultas Hukum Universitas Katolik Darma Cendika (Jl. Dr. Ir. H. Soekarno 201 Surabaya) disertai dengan dokumen berikut:
  • 1 (satu) lembar fotokopi Kartu Tanda Penduduk.
  • 2 (dua) lembar pas foto ukuran 4 × 6.
  • 2 (dua) lembar pas foto ukuran 3 × 4.
  • 2 (dua) lembar fotokopi ijazah sarjana hukum yang telah dilegalisasi oleh perguruan tinggi. Jika peserta merupakan lulusan perguruan tinggi luar negeri maka fotokopi ijazah peserta dilegalisasi oleh Kementerian Ristekdikti.
  1. Peserta yang telah lengkap berkas pendaftarannya akan mendapatkan Tanda Terima sebagai bukti pendaftaran dan dibawa pada saat pengambilan sertifikat PKPA.

Formulir pendaftaran PKPA dapat diunduh di sini (http://www.ukdc.ac.id/hukum/wp-content/uploads/2017/11/FORM-PENDAFTARAN-PKPA-FAKULTAS-HUKUM-UNIVERSITAS-KATOLIK-DARMA-CENDIKA.pdf)

Narahubung:

Indra Leo Saputra  0858 5304 0008

E-mail pk2pukdc@gmail.com atau vicnalle@yahoo.com

PENDAFTARAN PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT (PKPA) ANGKATAN II Reviewed by on .   Fakultas Hukum Universitas Katolik bekerjasama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan SAMUEL BONAPARTE & Partners menyelenggarakan Pendidi   Fakultas Hukum Universitas Katolik bekerjasama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan SAMUEL BONAPARTE & Partners menyelenggarakan Pendidi Rating: 0

UKDC Partner 5

Pembangunan gedung baru UKDC

Pada hari Kamis 29 Oktober 2015 telah dilakukan ground breaking pembangunan gedung baru UKDC. Selain dihadiri oleh tamu kehormatan Uskup Surabaya Mgr. Vincentius Sutikno Wisaksono Pr, acara ground breaking ini dihadiri oleh tamu undangan, para mantan rektor, pengurus yayasan, dosen dan tenaga pendidik UKDC.

Gedung baru UKDC yang terletak di kampus UKDC di Jln. Dr.Ir. Soekarno (MERR) 201, Surabaya akan terdiri dari 8 lantai untuk menunjang peningkatan kegiatan akademik dan ektraskurikuler. Diperkirakan mahasiswa baru UKDC dalam 4 tahun ke depan adalah 500 mahasiswa baru untuk setiap angkatan.

Gedung yang dibangun dengan dana sekitar 30 M rupiah ini akan dilengkapi dengan fasilitas kafe dan lapangan basket indoor. Gedung baru ini direncanakan selesai dibangun pada pertengahan 2018.

Gedung UKDC1

Klik di sini untuk informasi dan galeri foto lebih lanjut

Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC). Jln. Dr.Ir. Soekarno (MERR) 201 - Surabaya Timur 60117. Tlp (031) 5946482, 5914157. Fax (031) 5939625.

scroll to top