Home » Berita » Seminar Nasional Bhinneka Tunggal Ika

Seminar Nasional Bhinneka Tunggal Ika

Salah satu rangkaian peresmian Vidya Loka yang tidak kalah penting adalah pelaksanaan seminar nasional Bhinneka Tunggal Ika yang dibawakan oleh pembicara utama Prof. Dr. KH. Said Agil Siradj, M.A., Mayjen Pol. (Purn) Sidarto Danusubroto, S.H., dan Dra. Eva Kusuma Sundari, M.A.,M.DE. seminar nasional ini juga banyak ditunggu-tunggu oleh seluruh tamu undangan peresmian. Karena tema yang dibawakan oleh para pembicara sangat menarik sangat relevan dengan kondisi saat ini.

Salah satu moment yang berkesan adalah adanya pemberian buku yang dilakukan oleh pembicara Mayjen Pol. (Purn) Sidarto Danusubroto, S.H. Beliau datang tidak hanya memberikan materi tentang Bhinneka Tunggal Ika saja namun juga meninggalakn dokumentasi buku yang sangat berhrga bagi Universitas Katolik Darma Cendika. Hal ini merupakan kebanggaan bagi kami karena pemberian buku tersebut menjadi gambaran nyata bahwa sesuai dengan namanya, Vidya Loka yang berarti tempat ilmu pengetahuan.

Seminar nasional ini juga menjadi suatu tanda perdamaian dan kerukunan antar umat beragama dengan hadirnya para pembicara dengan materi kebhinekaan yang sangat kental dengan budaya masyarakat Indonesia.

Seminar Nasional Bhinneka Tunggal Ika Reviewed by on . Salah satu rangkaian peresmian Vidya Loka yang tidak kalah penting adalah pelaksanaan seminar nasional Bhinneka Tunggal Ika yang dibawakan oleh pembicara utama Salah satu rangkaian peresmian Vidya Loka yang tidak kalah penting adalah pelaksanaan seminar nasional Bhinneka Tunggal Ika yang dibawakan oleh pembicara utama Rating: 0

UKDC Partner 5

Pembangunan gedung baru UKDC

Pada hari Kamis 29 Oktober 2015 telah dilakukan ground breaking pembangunan gedung baru UKDC. Selain dihadiri oleh tamu kehormatan Uskup Surabaya Mgr. Vincentius Sutikno Wisaksono Pr, acara ground breaking ini dihadiri oleh tamu undangan, para mantan rektor, pengurus yayasan, dosen dan tenaga pendidik UKDC.

Gedung baru UKDC yang terletak di kampus UKDC di Jln. Dr.Ir. Soekarno (MERR) 201, Surabaya akan terdiri dari 8 lantai untuk menunjang peningkatan kegiatan akademik dan ektraskurikuler. Diperkirakan mahasiswa baru UKDC dalam 4 tahun ke depan adalah 500 mahasiswa baru untuk setiap angkatan.

Gedung yang dibangun dengan dana sekitar 30 M rupiah ini akan dilengkapi dengan fasilitas kafe dan lapangan basket indoor. Gedung baru ini direncanakan selesai dibangun pada pertengahan 2018.

Gedung UKDC1

Klik di sini untuk informasi dan galeri foto lebih lanjut

Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC). Jln. Dr.Ir. Soekarno (MERR) 201 - Surabaya Timur 60117. Tlp (031) 5946482, 5914157. Fax (031) 5939625.

scroll to top