Home » Berita » Selamat dan sukses buat Ibu Maria Widyastuti memperoleh gelar Doktor Ilmu Manajemen

Selamat dan sukses buat Ibu Maria Widyastuti memperoleh gelar Doktor Ilmu Manajemen

Selamat dan sukses buat ibu Dekan Maria Widyastuti yang pada akhirnya memperoleh gelar Doktor Ilmu Manajemen pada tanggal 8 Juni 2017. Sungguh bukanlah suatu perjuangan yang mudah untuk mencapainya. Namun berkat kegigihan dan kerja keras, di tengah tanggung jawab dan kesibukannya sebagai Dekan, maupun Dosen, akhirnya jerih lelah beliau tidak sia-sia. Berkat dukungan suami tercinta, keluarga dan juga keluarga besar Unika Darma Cendika, terutama Romo Budi yang mendukung dalam doa dan dana, akhirnya ibu Maria menyelesaikan studi S3 di STIESIA, Surabaya.

Sekali lagi selamat dan sukses buat Ibu Dr. Maria Widyastuti, semoga dengan gelar S3-nya mampu menjadi berkat bagi keluarga, civitas akademika Unika Darma Cendika, terutama buat dosen yang sedang melanjutkan studi-nya, baik di S2 maupun S3, sesuai filosofi dari beliau “Tidak ada kata tidak bisa semua pasti bisa” itu yang selalu didengungkan bagi kami seluruh dosen yang ada di Fakultas Ekonomi, yang memotivasi kami saat kami merasa tidak ada jalan.  Juga untuk anak-anakku mahasiswa UKDC, jangan loyo, semangat dalam menyelesaikan studi, perjalanan masih panjang. GOD BLESS YOU.

Selamat dan sukses buat Ibu Maria Widyastuti memperoleh gelar Doktor Ilmu Manajemen Reviewed by on . Selamat dan sukses buat ibu Dekan Maria Widyastuti yang pada akhirnya memperoleh gelar Doktor Ilmu Manajemen pada tanggal 8 Juni 2017. Sungguh bukanlah suatu pe Selamat dan sukses buat ibu Dekan Maria Widyastuti yang pada akhirnya memperoleh gelar Doktor Ilmu Manajemen pada tanggal 8 Juni 2017. Sungguh bukanlah suatu pe Rating: 0

UKDC Partner 5

Pembangunan gedung baru UKDC

Pada hari Kamis 29 Oktober 2015 telah dilakukan ground breaking pembangunan gedung baru UKDC. Selain dihadiri oleh tamu kehormatan Uskup Surabaya Mgr. Vincentius Sutikno Wisaksono Pr, acara ground breaking ini dihadiri oleh tamu undangan, para mantan rektor, pengurus yayasan, dosen dan tenaga pendidik UKDC.

Gedung baru UKDC yang terletak di kampus UKDC di Jln. Dr.Ir. Soekarno (MERR) 201, Surabaya akan terdiri dari 8 lantai untuk menunjang peningkatan kegiatan akademik dan ektraskurikuler. Diperkirakan mahasiswa baru UKDC dalam 4 tahun ke depan adalah 500 mahasiswa baru untuk setiap angkatan.

Gedung yang dibangun dengan dana sekitar 30 M rupiah ini akan dilengkapi dengan fasilitas kafe dan lapangan basket indoor. Gedung baru ini direncanakan selesai dibangun pada pertengahan 2018.

Gedung UKDC1

Klik di sini untuk informasi dan galeri foto lebih lanjut

Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC). Jln. Dr.Ir. Soekarno (MERR) 201 - Surabaya Timur 60117. Tlp (031) 5946482, 5914157. Fax (031) 5939625.

scroll to top