Home » Berita » Konsultasi industri: Recycling kaleng aluminium

Konsultasi industri: Recycling kaleng aluminium

Untuk membantu industri lokal dalam menghadapi persaingan di era masyarakat ekonomi ASEAN (MEA), teknik industri UKDC membantu salah satu perusahan yang bergerak di recycling kaleng aluminium. Tim konsultasi dari teknik industri UKDC dipimpin oleh Dr.-Ing. Rison yang mempunyai background pendidikan S1 di teknik mesin ITB, S2 dan S3 di teknik metalurgi RWTH Aachen-Jerman, sebuah universitas teknik terbaik di Jerman. Target konsultasi ini adalah meningkatkan kualitas proses recycling aluminium dengan cara pemilihan proses produksi yang tepat dan membutuhkan energi peleburan seminimal mungkin.

Konsultasi industri: Recycling kaleng aluminium Reviewed by on . Untuk membantu industri lokal dalam menghadapi persaingan di era masyarakat ekonomi ASEAN (MEA), teknik industri UKDC membantu salah satu perusahan yang bergera Untuk membantu industri lokal dalam menghadapi persaingan di era masyarakat ekonomi ASEAN (MEA), teknik industri UKDC membantu salah satu perusahan yang bergera Rating: 0

UKDC Partner 5

Pembangunan gedung baru UKDC

Pada hari Kamis 29 Oktober 2015 telah dilakukan ground breaking pembangunan gedung baru UKDC. Selain dihadiri oleh tamu kehormatan Uskup Surabaya Mgr. Vincentius Sutikno Wisaksono Pr, acara ground breaking ini dihadiri oleh tamu undangan, para mantan rektor, pengurus yayasan, dosen dan tenaga pendidik UKDC.

Gedung baru UKDC yang terletak di kampus UKDC di Jln. Dr.Ir. Soekarno (MERR) 201, Surabaya akan terdiri dari 8 lantai untuk menunjang peningkatan kegiatan akademik dan ektraskurikuler. Diperkirakan mahasiswa baru UKDC dalam 4 tahun ke depan adalah 500 mahasiswa baru untuk setiap angkatan.

Gedung yang dibangun dengan dana sekitar 30 M rupiah ini akan dilengkapi dengan fasilitas kafe dan lapangan basket indoor. Gedung baru ini direncanakan selesai dibangun pada pertengahan 2018.

Gedung UKDC1

Klik di sini untuk informasi dan galeri foto lebih lanjut

Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC). Jln. Dr.Ir. Soekarno (MERR) 201 - Surabaya Timur 60117. Tlp (031) 5946482, 5914157. Fax (031) 5939625.

scroll to top