Home » Berita » Seminar industri kreatif di ITC

Seminar industri kreatif di ITC

Acara seminar industri kreatif dilaksanakan tanggal 1 Juli 2016. Acara dimulai pada pukul 12.30 yang ditandai dengan penampilan dari Paduan Suara sebagai pembuka acara dengan 2 lagu, yaitu Nuansa Bening dan Tak Tontong, kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang dibawakan oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Katolik Darma CendikaUKDCbeserta sambutan dari ketua panitia yaitu Gabriella Katherine. Dalam seminar ini ada 3 pembicara yaitu Dra. Ec. Sunarsih., M.M (Kepala Bidang UMKM Surabaya), Yosephus Widyawan (Pendiri Cak Trans), dan Rizky Rahman (Pemilik Food Truck kopitiam). Seminar tersebut dibawakan oleh Dr. Ing. Victor Yuardi Risonarta., M.Sc, selaku moderator. Peserta seminar ini sebagian besar dari mahasiswa/i UKDC, Siswa/i SMA SeSurabaya, dan Pengunjung ITC Mall Surabaya. Seminar tersebut membahas tentang industry kreatif. Dalam seminar ini para peserta seminar sangat berantusias dalam memberikan pertanyaan kepada para pembicara. Setelah acara seminar ini berakhir, acara dilanjutkan dengan acara demo masak yang dibawakan oleh Fakultas Ekonomi dengan menu Pisang Bakar dan es buah. Dan acara ini diakhiri dengan acara berbuka puasa bersama dan penampilan Beatbox dari Mahasiswa UKDC

Seminar industri kreatif di ITC Reviewed by on . Acara seminar industri kreatif dilaksanakan tanggal 1 Juli 2016. Acara dimulai pada pukul 12.30 yang ditandai dengan penampilan dari Paduan Suara sebagai pembuk Acara seminar industri kreatif dilaksanakan tanggal 1 Juli 2016. Acara dimulai pada pukul 12.30 yang ditandai dengan penampilan dari Paduan Suara sebagai pembuk Rating: 0

UKDC Partner 5

Pembangunan gedung baru UKDC

Pada hari Kamis 29 Oktober 2015 telah dilakukan ground breaking pembangunan gedung baru UKDC. Selain dihadiri oleh tamu kehormatan Uskup Surabaya Mgr. Vincentius Sutikno Wisaksono Pr, acara ground breaking ini dihadiri oleh tamu undangan, para mantan rektor, pengurus yayasan, dosen dan tenaga pendidik UKDC.

Gedung baru UKDC yang terletak di kampus UKDC di Jln. Dr.Ir. Soekarno (MERR) 201, Surabaya akan terdiri dari 8 lantai untuk menunjang peningkatan kegiatan akademik dan ektraskurikuler. Diperkirakan mahasiswa baru UKDC dalam 4 tahun ke depan adalah 500 mahasiswa baru untuk setiap angkatan.

Gedung yang dibangun dengan dana sekitar 30 M rupiah ini akan dilengkapi dengan fasilitas kafe dan lapangan basket indoor. Gedung baru ini direncanakan selesai dibangun pada pertengahan 2018.

Gedung UKDC1

Klik di sini untuk informasi dan galeri foto lebih lanjut

Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC). Jln. Dr.Ir. Soekarno (MERR) 201 - Surabaya Timur 60117. Tlp (031) 5946482, 5914157. Fax (031) 5939625.

scroll to top