Home » Berita » Semnas FE: Gejolak ekonomi Indonesia menghadapi MEA

Semnas FE: Gejolak ekonomi Indonesia menghadapi MEA

Fakultas ekonomi UKDC bekerjasama dengan forum masyarakat cinta damai (Formacida) mengadakan kegiatan seminar nasional berjudul “Gejolak ekonomi Indonesia menghadapi MEA 2015”. Seminar yang dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2015 ini menghadirkan 4 pembicara yaitu Errol Jonathans (CEO Suara Surabaya Media), Chailman Suaidi (Forda UKM Jawa Timur), Wahyudiono (FE UKDC), Otong Mulyadi (Founder PT Karyawisesa Abadi).

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai fakultas ekonomi UKDC

 

Semnas FE: Gejolak ekonomi Indonesia menghadapi MEA Reviewed by on . Fakultas ekonomi UKDC bekerjasama dengan forum masyarakat cinta damai (Formacida) mengadakan kegiatan seminar nasional berjudul "Gejolak ekonomi Indonesia mengh Fakultas ekonomi UKDC bekerjasama dengan forum masyarakat cinta damai (Formacida) mengadakan kegiatan seminar nasional berjudul "Gejolak ekonomi Indonesia mengh Rating: 0

UKDC Partner 5

Pembangunan gedung baru UKDC

Pada hari Kamis 29 Oktober 2015 telah dilakukan ground breaking pembangunan gedung baru UKDC. Selain dihadiri oleh tamu kehormatan Uskup Surabaya Mgr. Vincentius Sutikno Wisaksono Pr, acara ground breaking ini dihadiri oleh tamu undangan, para mantan rektor, pengurus yayasan, dosen dan tenaga pendidik UKDC.

Gedung baru UKDC yang terletak di kampus UKDC di Jln. Dr.Ir. Soekarno (MERR) 201, Surabaya akan terdiri dari 8 lantai untuk menunjang peningkatan kegiatan akademik dan ektraskurikuler. Diperkirakan mahasiswa baru UKDC dalam 4 tahun ke depan adalah 500 mahasiswa baru untuk setiap angkatan.

Gedung yang dibangun dengan dana sekitar 30 M rupiah ini akan dilengkapi dengan fasilitas kafe dan lapangan basket indoor. Gedung baru ini direncanakan selesai dibangun pada pertengahan 2018.

Gedung UKDC1

Klik di sini untuk informasi dan galeri foto lebih lanjut

Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC). Jln. Dr.Ir. Soekarno (MERR) 201 - Surabaya Timur 60117. Tlp (031) 5946482, 5914157. Fax (031) 5939625.

scroll to top